alexa rank melesat naik dalam 33 hari.

By
Advertisement

peringkat alexa rank memang bisa di bilang suatu gengsi dalam blogging. terkadang sesama blogger akan melihat status rangking kita dalam blog. status rangking pagerank alexa atau yang lainya memang terupdate dengan bagus oleh server maisng masing.

awal pendaftaran ALEXA ini adalah tanggal 1 septmeber 2009 hingga saat ini pada tanggal 13 oktober 09.
jeda waktu itu adalah sekitar 33 hari.

mari kita lihat hasil rangking alexa ku selama 33 hari. mari ikut saya.




awal saya mendaftar adalah 24 juta an. dan sekarang adalah :
909.832 rank alexa wow hasil yang lumayan mengejutkan ya. saya tersontak kaget juga lho.
sekarang mari kita lihat ranking yang saya dapatkan dari blogspot.com


disini ranking yang saya dapatkan dari blogspot.com sangat fantastis saya telah masuk ke ranking 7 wow. thats good.  dan lihat bagaimana situs ini dapat popular di internet. pengunjung yang mempunyai andil besar dalam naiknya rank ini adalah pengunjung dari negara jerman lihat digambar


wow nice... so i wanna say thanks for blogger indonesia. i love you all.