this is it. film michael jackson video

By
Advertisement
konser this is it. konser gagal yang mengaharukan para fans michael jackson. pasalnya this is it itu adalah judul konser yang telah dipersiapkan oleh michael jackson. video this is it sesungguhnya berawal dari judul konser yang sedianya akan digelar sebelum kematian michael jackson. rencana konser this is it hanya akan menjadikan  sebuah film video michael jackson. dan mungkin ini yang terakhir.
Los Angeles - Pengadilan Los Angeles akhirnya menyetujui keinginan Sony Picture untuk mengedit cuplikan latihan terakhir Michael Jackson menjadi layar lebar. Film tersebut akan diberi judul 'This Is It' sesuai dengan nama konser The King of Pop yang gagal terlaksana.








Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (11/8/2009), jika semuanya sesuai jadwal 'This Is It' siap rilis pada 30 Oktober mendatang. Film tersebut akan menampilkan latihan terakhir Michael, perjalanan karirnya dan wawancara dengan pendukung konser tersebut. Beberapa gambarnya pun disajikan dengan teknologi tiga dimensi.

"Para penggemar Michael akan menyaksikan bagaimana ia menyanyi dan menari di panggung untuk terakhir kalinya," ujar Michael Lynton, CEO Sony Picture.

Sony pun sudah mengajak sutaradara Kenny Ortega untuk menggarap film tersebut. Kenny merupakan sutradara serial televisi 'High School musical.

Untuk mendapat cuplikan-cuplikan tersebut, Sony harus membayar sebesar US$ 60 juta kepada promotor AEG Live dan pewaris Michael Jackson yang diwakili Katherine, sang ibu. Rencananya sebagian keuntungannya juga akan diberikan kepada keluarga Jackson.










lihat juga artkel artikel unik dan menarik lainnya :