video mesum ariel kd krisdayanti

By
Advertisement
ini juga termasuk berita yang belum beredar dan sangat dicurigai kebenarannya. pasalnya singkat aja ya. video ariel krisdayanti Kd telah di konfirmasi sama krisdayanti dia menjamin 1000% video itu tidak ada. yah kalau janji nya seperti itu sudah patut kita percaya karena benar benar dari sumbernya langsung ya kan.

ariel sekarang di penjara sakit gigi. lagi asik asik hidup jalani dengan ketenangan dan bekerja di dunia musik. eh si K penyedia salah satu situs internet mengunggah atau upload video ariel cut tari dan luna maya. bikin heboh negara indonesia. ariel tentunya terkejut. lagi nyantai jalani hidup eh harus dipenjara tiba tiba. kalau tidak gila aja sudah untung tuh.

saya mengajak masyarakat indonesia. untuk bisa memaafkan dan melupakan aib seseorang jangan di buat panas terus itu berita. hukum negara dan hukum agama sudah sangat cukup menangani segala masalah. jadi omongan yang menyudutkan apa lagi berita yang terus menghangatkan kesengsaraan ariel cut tari dan luna maya wah ga ada untungnya deh. tapi kenapa dibuat hangat ? si bcl lah si krisdayanti lah. wah orang yang menyebutan kata kata itu pertama kali lah yang menyebar fitnah. karena segala sesuatu yang diutarakan manusia, bila belum nyata kebenarannya maka rentan berita itu fitnah. jangan di bilang gosip terlalu baik kata'nya untuk si pemfitnah. gosip gosip gosip.... bukan gosip tapi fitnah fitnah fitnah.

ini karena pemburu berita mencari tayangan yang akhirnya jadi duit... tayangan berita hangat yang bisa disaksikan jutaan rakyat indonesia. nah itu jadi duit. kaya blog dikunjungi banyak orang aja bisa jadi duit. jadi menghangatkan berita berita yang terus menyudutkan seseorang  itu namanya memanfaatkan penderitaan orang lain. anak istri kita dikasih makanan ke perutnya dari uang seperti itu. itu namanya barokah buat mereka... xixixix kejam ya saya. tapi ini real.