insiden wartawan vs sman 6 jakarta bentrok tawuran

By
Advertisement
Keburukan pelajar sma di jakarta baru baru ini santer di beritakan. banyak masyarakat mengecam tragedi ini. siswa sman 6 yang dianggap sebagai anak baru besar telah berbuat melanggar beberapa pasal hukum. hal ini sangat  mengecewakan banyak pihak. kbrutalan yang terjadi adalah sebuah gaya hidup. kita semua mengalami waktu jaman smu. dimana pada saat itu kita mempunyai gaya hidup yang terinjeksi dari gaya hidup sekitar kita. dan inilah yang terjadi pada gaya hidup anak sman 6 jakarta. yang terkenal suka tawuran.

dalam hal ini pelajar juga tidak bisa disalahkan. kebudayaan kita mengenai hal anarki memang sudah tidak asing lagi :) dimana manapun akan terjadi hal anarki. ngga hanya di tempat tongkrongan anak muda saja. di gedung dpr pun pernah terjadi baku hantam hehee..

entah apa yang bisa mengubah bangsa ini. saya rasa sulit untuk mengubahnya. apabila pemerintah berani mengencangkan vonis hukum dalam segala hal pasal mungkin indonesia bisa semakin baik. cuma penjara bakal penuh boss :D hahaaa..

oh indonesia yang muda mabuk yang tua korup. mabok terus korup terus. jayalah negeri ini !!!! kasihan

berikut adalah photo foto yang terkait dengan insiden anarkis anak sman 6 jakarta dengan wartawan.